Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G work 100%

Selamat datang di firmwarejitu kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang Cara Flashing  Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G.jika kalian mengalami kendala untuk samsung galaxy J1 Ace SM-J110G maka saya akan memberi solusi terbaik untuk anda,adapun kendala tersebut di sebabkan karena masalah misalnya lupa kunci pola atau hank,dan bisa juga terjadi bootloop atau anda ingin upgrade smartphone samsung galaxy J1 Ace SM-J110G,!nah kalo begitu silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini dan jangan sampai terlewatkan yah.

Image result for Samsung Galaxy J1 Ace
Untuk tipe hp  samsung galaxy J1 Ace SM-J110G ini,memang sangat banyak penggunanya jadi banyak juga yang melakukan keluahan terhadap ponsel samsung ini,tapi tenang saja karna sekarang sudah banyak solusinya di internet untuk cara mengatasi bootloop atau hank pada smartphone milik anda.contohnya artikel ini,,,

Untuk petunjuknya silahkan baca Tutorial cara flashing samsung galaxy J1 Ace SM-J110G ini bisa anda ikuti dengan mudah,perhatikan hal pertama yang harus anda lakukan adalah amankan file-file kalian yang penting karena file yang telah disimpan pada internal memory kemungkinan besar akan lenyap dengan keadaan smartphone masih bisa menyala.silahkan baca Tutorial berikut untuk Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G.

Unduh bahan flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G :
Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G
Driver Samsung                                                   Unduh
Odin v3.11.1                                                         Unduh
Firmware Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G Unduh

Baca juga : 
Firmware Nokia 130 dual sim File Flash RM-1035 Top

Firmware Microsoft Lumia 430 tunggal sim File Flash RM-1066 Top

Firmware Nokia lumia 1320 LTA File Flash RM-995 V3058.50000.1429.0002 Top
Password :indoflasher.net

Langkah-Langkah Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G  :

1. Silahkan anda download semua bahan flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G. lalu
Install Driver Samsung yang sudah kalian download.
2. Lalu Extract Firmware dan Odin yang sudah di download tadi menjadi 1 folder agar mudah untuk mencarinya
3. Matikan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G, kemudian tekan tombol (volume bawah + Home + Power) secara bersamaan, setelah itu akan ada notifikasi untuk masuk ke mode Download, kemudian tekan tombol “volume atas/up“.
4. Silahkan anda jalankan Odin v3.11.1 lalu sambungkan kabel USB Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G ke laptop atau PC kalian. Muncul notifikasi Driver ketika terbaca pada Odin pastikan seperti gambar dibawah ini. ID : COM (warna biru).1odin
5. Dan apabila belum conect atau belum terdeteksi coba ulangi atau pastikan kalian terkoneksi dengan internet agar download bisa berjalan secara otomatis.
6. Kemudian silahkan klik<AP/PDA>dan pilih firmware yang sudah di extract tadi, file berahiran tar.md5”.2odin
7. Setelah proses di atas sudah anda lakukan sekarang silahkan klik “START” dan tunggu Prosesnya sampai selesai.
8. Ketika prosesnya sudah selesai,akan muncul Tulisan “PASS” dalam kotak bewarna hijau. dan kemudian smartphone kamu akan merestart secara otomatis.
9. Sampai di sini peroses yang anda lakukan telah selesai.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang Smartphone samsung galaxy J1 Ace SM-J110G yang lupa pola atau bootloop dll.dan semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G work 100%"